Lowongan Kerja Staf Produksi Di PT Hidup Baru Plasindo Sukoharjo (Ditutup Tanggal 2 november 2017) - LOWONGAN KERJA JAWA TENGAH DIY

Informasi lowongan kerja wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

Rabu, 30 Agustus 2017

Lowongan Kerja Staf Produksi Di PT Hidup Baru Plasindo Sukoharjo (Ditutup Tanggal 2 november 2017)

PT Hidup Baru Plasindo Sukoharjo

Lowongan Kerja Sukoharjo - PT. HIDUP BARU PLASINDO - adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi plastik yang memproduksi tas/kantong plastic dan berbagai macam produk plastik untuk kebutuhan industri pertanian dan perikanan. Perusahaan kami kini telah memiliki karyawan yang terampil dan handal dan telah dilengkapi dengan mesin - mesin dengan teknologi tinggii yang mampu memproduksi plastik dengan bahan baku terbaik dan kualitas standar mutu international.

Produk utama kami saat ini adalah Tas dan Kantong Plastik, Plastik Mulsa Hitam Perak , Plastik UV Green House, dan Plastik Mulsa untuk Tambak Udang. Produk kami tersebut telah didistribusikan dan dipakai oleh pelaku bisnis pertanian dan perikanan di seluruh pelosok wilayah Indonesia.

Perusahaan kami selalu berkomitmen untuk memproduksi plastik dengan kualitas terbaik. Bahan baku dan additive yang kami pakai adalah dari perusahaan terbaik yang memiliki reputasi secara internasional dan diproduksi oleh mesin - mesin berteknologi tinggi dan tenaga ahli yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Moto perusahaan kami adalah “Every Day Means Progress” yang mempunyai arti “Setiap hari ada perbaikan dan kemajuan” untuk dapat selalu memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik untuk semua konsumen-konsumen kami.

Saat ini kami membuka lowongan kerja bagi anda yang memenuhi persyaratan untuk bergabung bersama kami sebagai :

STAF PRODUKSI

Persyaratan :

  • Pria / Wanita 
  • D3 / S1 (Teknik Industri) 
  • Jujur, dapat dipercaya, kreatif, pekerja keras, cekatan, mampu bekerja mandiri dan/atau dalam tim kerja, memiliki motivasi diri (self motivated). 
  • Mampu berfikir analitis. 
  • Memiliki hubungan antarperseorangan yang baik (good interpersonal skills). 
Alamat Perusahaan :

PT. Hidup Baru Plasindo
Jl. Raya Grogol No.175 Ds.Bacem Grogol Kec. Sukoharjo
Jawa Tengah Indonesia
Website :
 Lowongan ditutup tanggal 2 November 2017
 Sumber Lowongan & Pendaftaran : KLIK DISINI