Lowongan Kerja Petugas Loket, Maintenance & Penagihan Customer, Staff Personalia Di PT Abadi Express (TIKI) Yogyakarta (Maks. 16 Maret 2018) - LOWONGAN KERJA JAWA TENGAH DIY

Informasi lowongan kerja wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta

Jumat, 09 Maret 2018

Lowongan Kerja Petugas Loket, Maintenance & Penagihan Customer, Staff Personalia Di PT Abadi Express (TIKI) Yogyakarta (Maks. 16 Maret 2018)

Lowongan Kerja Yogyakarta - PT Abadi Express (TIKI), kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi pengiriman barang di Indonesia. Dalam upaya meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan. 
PT Abadi Express (TIKI) Yogyakarta 
Saat ini membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut :
1. PETUGAS LOKET
2. MAINTENANCE & PENAGIHAN CUSTOMER
3. STAFF PERSONALIA

Kualifikasi :
1. PETUGAS LOKET
  • Tugas utama : 
    • Melayani customer untuk pengiriman barang (paket), Tiket Pesawat dan Kereta Api. 
  • Syarat - Syarat : 
    • Laki – Laki, Usia 18 sampai 25 tahun. 
    • Pendidikan minimal SMA/K sederajat. 
    • Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik. 
    • Penampilan menarik. 
    • Siap bekerja keras. 
    • Belum menikah. 
    • Mampu mengoperasikan computer. 
    • Tinggi minimal 165 cm. 
    • Bersedia kerja Shift : 
      • Jam 06.00 – 14.00 WIB 
      • Jam 08.00 – 16.00 WIB 
      • Jam 14.00 – 22.00 WIB 
      • Jam 22.00 – 06.00 WIB 

2. MAINTENANCE & PENAGIHAN CUSTOMER
  • Tugas Utama :
    • Menjaga hubungan baik dengan customer. 
    • Mengontrol dan meningkatkan penjualan. 
    • Melakukan penagihan kepada customer. 
    • Membuat laporan berkaitan dengan maintenance customer dan penagihan. 
  • Syarat- Syarat : 
    • Laki - Laki 
    • Usia Maksimal 28 Tahun. 
    • Pendidikan Minimal D3. 
    • Mempunyai Jiwa Kepemimpinan 
    • Mampu berkomunikasi dengan baik. 
    • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun. 
    • Bertanggungjawab, jujur dan pekerja keras. 
    • Mampu bekerja dibawah target dan tekanan. 
    • Mempunyai kendaraan pribadi. 

3. STAFF PERSONALIA
  • Tugas Utama : 
    • Sebagai administrasi dan pengelolaan sistem HRD yang efektif. 
    • Penerbitan Surat-Surat (PKWT, Mutasi, Demosi, Promosi, SP dll). 
    • Pembinaan Karyawan terkait kedisiplinan dan tatatertib. 
    • Melayani Karyawan berkaitan dengan administrasi karyawan. 
    • Menyiapkan data-data sebagai dasar untuk penggajian/pengupahan (Payroll). 
    • Recruitmnet karyawan. 
    • Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Training Karyawan. 
    • Memahami dan update peraturan ketenagakakerjaan yang berlaku. 
    • Sebagai Konseptor Program Perusahaan (KPI, SOP, Jobdescription dll). 
    • Menjalin hubungan baik dengan pihak luar (Pemerintah, BPJS, Kepolisian dan Dinas-Dinas yang lain). 
  • Syarat : 
    • Wanita 
    • Usia Maksimal 30 Tahun. 
    • Pendidikan Minimal D3. 
    • Mempunyai Jiwa Kepemimpinan 
    • Mampu berkomunikasi dengan baik. 
    • Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun. 
    • Bertanggungjawab, jujur dan pekerja keras. 
    • Mampu bekerja dibawah target dan tekanan. 

Kirimkan berkas lamaran lengkap anda ke : 

PT ABADI EXPRESS (TIKI)
Jl. Veteran No. 216, Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta. 

Atau Email :

hrd_abadiexpress@yahoo.com
(cantumkan posisi lamaran di subjek/judul di email) 

Lamaran paling lambat diterima tanggal 16 Maret 2018

Sumber :
https://cariloker.id/lowongan?perusahaan=pt-abadi-express-tiki